May 10, 2014

Linda Ikeji, Contoh Blogger Sukses Tanpa SEO dan Google Adsense!

May 10, 2014

Inilah contoh blogger sukses TANPA GOOGLE ADSENSE dan TANPA SEO BLOG! Linda Ikeji, blogger Nigeria, bukan nama asing di kalangan blogger. Blognya, lindaikeji.blogspot.com, menghasilkan uang Lima Juta Naira (mata uang Nigeria) per bulan! Kurs: 1 Naira = 0.0062 US Dollar = 71.53 rupiah.

Foto Linda Ikeji bersama dua mobil mewahnya ini diambil dari blogger wanita Nigeria lainnya: My New Hitman Writer

Menurut blog CheckVT, Linda Ikeji adalah salah satu blogger terbesar Nigeria. Ia pernah menjadi model dengan bayaran tertinggi di negaranya. Alumni University of Lagos jurusan bahasa Inggis ini masuk dunia modeling di usia 17 tahun.

Linda Ikeji ngeblog sejak Desember 2010. Meta Tag Title blognya hanya menyebutkan "Welcome to Linda Ikeji's Blog". Template blognya tidak SEO Friendly dan Tidak Fast Loading, melainkan bawaan blogger: Awesome Inc.

Dalam pantauan CB, Sabtu (10/5/2015), blog Linda Kenji menggunakan background iklan pasta gigi Close Up, demikian juga cursos mouse-nya. Iklan lain yang terpasang di siebar blognya ada 18 iklan, antara lain Sumsung, GTCrea8 Minicooper, Stanbic IBTC, Loya Milk, dan Diamond Woman. Luar biasa...!

Situs BBC Afrika menyebut Lina Kenji "...one of the most popular entertainment sites in Nigeria, and her posts reflect the diversity of its readers: From celebrity gossip and relationship advice to fashion and politics."
Linda menawarkan space iklan di blognya, juga mencantumkan nomor HP dan alamat email untuk pemasangan iklan di blognya.

Blog Linda Ikeji yang berisi tentang News, Events, Entertainment, Lifestyle, Fashion, Beauty, Inspiration, dan Gossip ini membuktikan banyak hal, di antaranya:
  1. Blog bisa menghasilkan uang (blogging is business), bahkan dengan blog gratisan blogspot.com!
  2. Content is the King. Konten berkualitas adalah hal utama dalam blogging, bukan desain atau tampilan, bukan juga Teknik SEO Blog.
  3. Konten blog yang disukai itu yang aktual. Bloh Linda selalu up to date.  "hanya" mengutip berita dan gosip di  media online, namun bukan "copy paste". Ia menyusun sendiri redaksional, dengan gaya bahasa sendiri.
  4. Google Adsense bukan segalanya. Linda bahkan tidak ikut program Google Adsense!
Blog Linda Ikeji, lindaikeji.blogspot.com, menurut Alexa memiliki Global Rank 2,622 dan Rank in Nigeria di posisi 13. Total Sites Linking In: 2,297
  1. Mayoritas pengunjung: Nigeria (91.6%), Amerika Serikat 5.0%, lainnya di bawah 1%
  2. How fast does lindaikeji.blogspot.com load? Very Slow (11.399 Seconds)
Data Alexa tadi juga menunjukkan, Fast Loading pun bukan segalanya bagi blogger. Blog Linda "sangat lambat", tapi karena kontennya berkualitas dan diminati orang, maka tetap saja.... sukses dan mendulang duit!

Para blogger patut belajar banyak dari Linda Ikeji agar menjadi blogger sukses dalam hal materi --menghasilkan duit banyak dari ngeblog!

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

13 comments on Linda Ikeji, Contoh Blogger Sukses Tanpa SEO dan Google Adsense!

  1. SEO Bukan Segalanya
    Adsense Juga ~
    Buatlah Postingan itu Mejadi yang bermanfaat !
    Njirr Cewek Lagi ~~

    ReplyDelete
  2. Pertamax gak ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. OpenID-nya kepanjangan tuh.... Blogger lain bisa "males" lho publish komennya nanti :) Ringkas saja jadi "Master Bama" saja misalnya

      Delete
    2. Namanya juga alay pak.

      Delete
  3. manteb infonya,jadi semangat tuk ngeblog

    ReplyDelete
  4. Masak kalah sama cewek T.T

    ReplyDelete
  5. Walah, coba di Indonesia ada cewek kaya gitu, cewek hebat pastinya

    ReplyDelete
  6. Blognya amburadul..tadi baru cek. Hebat ya...

    ReplyDelete
  7. Kisah perjalanan ngeblog Linda ini cukup membakar semangat kami blogger Indonesia yg ingin sukses seperti beliau. Terimakasih

    ReplyDelete
  8. waduh jadi semangat nih, tapi masih mentok ama otak yang lama gak di asah hahahaha jadi kurang kreatif.

    ReplyDelete
  9. Mantaps...
    Inspiratif...

    ReplyDelete
  10. mas, kalau ganti url blog gak masalah buat adsense yah? dan apakah harus submit lagi ke webmaster? mohon pencerahannya

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *