February 26, 2015

Ini Dia Tips SEO yang Langsung Terbukti Hasilnya!

February 26, 2015

Ini Dia Tips SEO yang Langsung Terbukti Hasilnya. Rahasia Indeks Google!

Tips SEO Google
BELUM lama ini CB share tentang sebuah tips SEO blog. Terbilang "sederhana", tapi ternyata, ini pengalaman CB nih, benar-benar terasa!

Hasilnya luar biasa! Maklum, tips seo itu 'kan sumbernya dari Google sendiri. Tips SEO Onpage.

Dalam sehari, jumlah pengunjung bertambah sekitar 200-an. Dalam seminggu, naik seribu lebih. Nah, dalam dua minggu, jumlah PageViews naik hingga 2000 lebih! Luar biadab, eh, luar biasa!

Itulah fungsi utama tips SEO. Mengoptimalkan posting blog kita agar mendapatkan peringkat yang baik di mesin pencari, bahkan bisa tampil di urutan nomo satu SERP Google.

Makin tinggi posisinya, makin tinggi pula potensi menarik pengunjung. Secara gitu, postingan yang ada di halaman depan Google itu masuk kategori konten berkualitas menurut Google.

CB jarang banget lho blogwalking, jarang komentar, apalagi komentas sampah (spam) dengan memasukkan link alamat blog dalam komentarnya, ihhhh... nggak banget deh!  CB fokus mengandalkan SEO (Onpage). Hasilnya, alhamdulillah, blog CB ramai pengunjung dan ramai komentar.

Nah, ingin tahu Ini Dia Tips SEO yang Langsung Terbukti Hasilnya itu? CB akan buka di Forum Blogger! Silakan gabung di sana, kita buka-bukaan di sana saja, sekaligus bebas menuliskan link blog Anda di sana. (http://contohblognih.blogspot.com/).*

Yuk, Gabung Forum Blogger Indonesia (FBI)!

Previous
« Prev Post
Author Image

CB Blogger

Recommended Posts

Related Posts

Show comments
Hide comments

1 comment on Ini Dia Tips SEO yang Langsung Terbukti Hasilnya!

  1. Iya gan bener,blog yang berkualitas adalah blog yang isinya berkualitas juga.bukan hasil nyopet postingan orang lain..hehe..

    ReplyDelete

Contact Form

Name

Email *

Message *